Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelang Hari Raya Buruh, Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang Gelar Rapat di Kantor Dinas Tenaga Kerja

Senin, 22 April 2024 | 21:17 WIB Last Updated 2024-04-22T14:19:24Z


SERANG | XPOSTNEWS.COM - Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB ) se-kabupaten Serang Menggelar rapat di kantor dinas Tenaga kerja kabupaten serang sekaligus halal bihalal dengan jajaran Disnaker. Pada Senin, (22/04/2024).


Dalam pantauan awak media Rapat tersebut dihadiri juga dari beberapa elemen, seperti Kepala Dinas Tenaga Kerja Beserta Jajarannya, Polre Serang Beserta Jajarannya, Lks Tripartite Unsur Pemerintah, Lks Tripartite Unsur APINDO, Lks Tripartite Unsur SP/SB, dan Forum HRD Cikoja 


Rapat dibuka oleh kordinator Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh, Asep Saefullah, SH,MH.



Dalam sambutannya menyampaikan, yang nantinya untuk pelaksanaan perayaan peringatan hari buruh internasional tahun 2024 bisa berjalan sesuai dengan harapan dari semua berbagai unsur.


Untuk pelaksanaan perayaan hari buruh internasional jauh-jauh hari sebelumnya sudah di bentuk struktur kepanitiaan dari berbagai unsur. Adapun pihak pihak terlibat dengan pelaksanaan untuk pelaksanaan peringatan hari buruh internasional kabupaten serang tahun 2024 yang tepatnya pada awal bulan Mei.


Heri Susanto sebagai ketua panitia pelaksana dari Serikat Pekerja seluruhnya Indonesia [SPSI] 73 untuk sekertaris dari serikat pekerja buruh Forum buruh Cikande, Kopo, Jawilan, Rudi Heriansyah.



Sedangkan bendahara sendiri dari unsur Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan kabupaten, atau yang biasa di sebut SPKEP SDR Fajar.


Acara perayaan sendiri akan di laksanakan di gedung yang nantinya apa bila disepakati dari berbagai unsur, apakah di hotel Swiss Bell yang ada di depan kawasan industri moderen Cikande.


Rapat itu sendiri rencananya akan di mulai dari jam 13:00 wib, dan masih berlanjut.


Sampai berita ini ditayangkan, pantauan awak media, Rapat Maydey Akan Berlanjut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Xpostnews