Notification

×

Iklan

Iklan

Unsur Kepanitiaan Mayday 2024 Kabupaten Serang Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Bersama Kasat Intelkam Polres Serang

Sabtu, 27 April 2024 | 22:05 WIB Last Updated 2024-04-29T04:45:36Z

 


SERANG | XPOSTNEWS.COM - Sabtu Tanggal, 27 April 2024 bertempat yang semulanya di Saung Tepi Jalan Dikarenakan Tempat.Seperti-nya Karena Bising Kendaraan Yang Lalu-lalang.


Akhirnya Rapat Bergeser Ke-kantor Serikat Pekerja Buruh KSBSI,(Garteks) yang beralamat di kampung gorda asem .kecamatan Cikande. Serang-Banten.


Rapat persiapan teknis pelaksanaan langsung di buka sekertaris panitia pelaksana SDR Rudy unsur dari ketua forum buruh Cikande,Kopo Jawilan.


Disambung dengan ketua panitia langsung dalam penyampaian ketua panitia agar bisa bekerja sama dengan maksimal mengingat pelaksanaan akan mendatangkan ribuan buruh yang ada di kabupaten serang akan berkumpul untuk melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut yang akan terfokus bertempat di tengah lapangan kawasan industri modern Cikande.


Tepatnya Didepan PT.samator yang beralamat di desa Sukatani.kecamatan Cikande. kabupaten Serang-Banten 



Karena kegiatan perayaan hari buruh internasional atau mayday yang akan jatuh pada Tanggal 1 mei 2024 akan di hadiri para pimpinan unsur dari kepolisian Polda Banten Ir, Jend pol Abdul Karim selaku kepala kepolisian Polda Banten yang menjabat saat ini


Sedangkan untuk dari pimpinan exsecutive Bupati kabupaten serang juga akan hadir ibu Tatu Chasanah,dari unsur tentara Republik Indonesia yang nantinya akan hadir Dandim kabupaten serang,kepala dinas transmigrasi kabupaten serang, asosiasi pengusaha Indonesia APINDO.


Dan tak kalah penting juga Kapolres serang yang akan memantau pelaksanaan kegiatan tersebut langsung beserta jajaran akan di pastikan hadir AKBP Candra Sasongko,dalam kegiatan tersebut dari pimpinan para serikat pekerja serikat buruh baik konfederasi, federasi dan serikat pekerja mandiri yang tergabung dalam rumah besar aliansi serikat pekerja serikat buruh kabupaten serang menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa karena tanpa ada dari dukungan dari unsur pemerintah daerah, kepolisian asosiasi pengusaha Indonesia yang ada di kabupaten serang, acara kegiatan peringatan hari buruh internasional yang akan di laksanakan sepertinya mengalami banyak kesulitan.


Karena dalam acara tersebut akan di isi dengan rangkaian acara senam sehat, panggung hiburan dan pembagian dorprize, sebagai bentuk penghargaan terhadap kaum buruh kaum pekerja yang ada di kabupaten serang,semoga harapan dari semua unsur baik buruh pemerintah dan kepolisian wilayah Polda, polres bisa terus bersinergi untuk terus terlibat aktif dalam mensukseskan agenda kegiatan buruh ,pekerja yang ada di kabupaten serang untuk tujuan menciptakan hubungan kerja yang harmonis dan berkeadilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Xpostnews